Banteng Timur Dukung Sosok Dwi Ajeng Sekar Respaty Jadi Bacalon Wagub Kepri di Pilkada 2024


Keterangan : Pertemuan Internal Organisasi Banteng Timur pada tanggal 29 April yang lalu 
Batam, Rotasikepri.com - Menjelang pesta demokrasi pemilihan pimpinan kepala daerah Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) mendatang, Banteng Timur Batam dukung sosok Dwi Ajeng Sekar Respaty menjadi salah satu Bakal Calon (Bacalon) Wakil Gubernur Kepri dampingi Irjen Pol Yan Fitri yang dikabarkan akan maju sebagai Bacalon Gubernur Kepri. Rabu, (1/5).

Dukungan ini sesuai dari hasil rapat pertemuan internal Organisasi Banteng Timur yang dihadiri oleh Pendiri Banteng Timur, Aldi Karim, Ketua Banteng Timur, Mustakim dan Anggota di Sekretariat BANTENG TIMUR Podomoro Land Orchard Park, Blok SOHO No G26. Batam Kota. Senin, (29/4) lalu.

"Organisasi Banteng Timur yang terdiri dari elemen pemuda dan pemudi ini, merasa sangat cocok jika Yan Fitri bisa bergandengan dengan Dwi Ajeng Sekar Respaty di Pilkada mendatang," ujar Aldi Karim selaku Pendiri Banteng Timur saat wawancara usai pertemuan.

Aldi juga menyampaikan bahwa sosok Yan Fitri yang dikenal berwibawa sangat cocok disandingkan dengan sosok muda yang elegan dan smart demi kemajuan para perempuan-perempuan, khususnya di Kepri. 

Sosok tersebut tak lain adalah seorang perempuan yang sangat dekat dengan masyarakat serta politisi, beliau dikenal dengan nama Dwi Ajeng Sekar Respaty.

Keterangan : Dwi Ajeng Sekar Respaty salah satu anggota DPD RI dapil Kepri terpilih periode 2024-2029
Lebih lanjut Aldi juga menyampaikan, Dwi Ajeng juga merupakan sosok perempuan cerdas dan elegan dalam pendidikan. Dan bergelar Sarjana Magister Kenotariatan, serta Anggota DPD - RI terpilih beberapa waktu lalu.

Sehingga, Organisasi Banteng Timur mendukung penuh jika Bapak Yan Fitri bisa bersama Dwi Ajeng Sekar Respaty untuk maju sebagai Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepulauan Riau Periode 2024 - 2029.

Namun kata Aldi melanjutkan, hal ini masih sebatas usulan dari Organisasi Banteng Timur yang sangat mengenal sosok Dwi Ajeng.

"Ini masih sebatas usulan banteng timur, semua itu masih butuh waktu untuk para calon saling mengenal dan merangkul. Sehingga, pada saat pelaksanaan pemilihannya nanti, kita akan memilih yang terbaik untuk pemimpin yang bijak dalam  memimpin Kepri kedepannya," ucap Aldi.

Aldi juga menyampaikan, sebagai usulan dari Banteng Timur, melihat Kepri adalah Wilayah Kepulauan. Maka, memimpin  daerah (Kepri) harus dilakukan dengan hati yang bersih, jiwa yang nasionalis dan ide yang cemerlang, agar bisa membawa Kepri menjadi Provinsi yang maju dalam bidang Teknologi, Pendidikan, Investasi dan Wisata dimata Asia. Karena Kepri adalah Garda Terdepan Bagian Barat Indonesia." Imbuhnya. (Red)

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.