Idul Adha 1445 H, PT Samudera Indonesia Cabang Batam Qurban Kan 8 Ekor Hewan


Foto : PT. Samudera Indonesia cabang Batam menyalurkan 8 ekor hewan qurban, diantaranya 2 ekor sapi dan 6 ekor kambing ke Masjid Baitussyakur Sungai Jodoh. Kecamatan Batu Ampar. Kota Batam. Senin, (17/6).
Rotasikepri.com, Batam - PT Samudera Indonesia cabang Batam kembali berkesempatan menyalurkan 2 ekor sapi dan 6 ekor kambing di Hari Raya Idul Adha 2024 M/ 1445 H ke Masjid Baitussyakur. Kelurahan Sungai Jodoh. Kecamatan Batu Ampar. Senin, (17/6).

Hewan qurban tersebut disalurkan sebagai wujud syukur dan keikhlasan menyisihkan sedikit rejeki dari PT Samudera Indonesia tiap tahunnya.

Kepala Cabang Batam PT. Samudera Indonesia, Yustisi Vijaya Ukur Tarigan melalui M Iqlal selaku Operasional Agensi mengatakan,

"Idul Adha tahun ini PT Samudera Indonesia kembali berkesempatan dapat menyalurkan 8 ekor hewan qurban," ujar M. Iqlal.

Ia menuturkan penyaluran hewan qurban ini sebagai wujud syukur yang tiap tahun dilaksanakan setiap hari raya Idul Adha.

Foto : Proses penyembelihan hewan qurban di Masjid Baitussyakur.
Lanjut dikatakannya, tahun ini PT Samudera Indonesia menyalurkan hewan qurban untuk masyarakat melalui Masjid Baitussyakur.

"Alhamdulillah PT Samudera Indonesia cabang Batam tiap tahunnya dapat menyalurkan hewan qurban. Ini yang ke 12 kali nya, biasa kita salurkan ke panti asuhan maupun ke masjid-masjid," tutur M. Iqlal.

Akhir kata Iqlal berharap agar kedepannya, PT Samudera Indonesia dapat lebih banyak lagi menyalurkan hewan untuk di qurban kan dan bersama masyarakat bisa merasakan keberkahan di Idul Adha tahun ini." Imbuhnya.

Kemudian, Andi selaku Ketua Harian Pengurus Masjid Baitussyakur menyampaikan selain PT Samudera Indonesia cabang Batam. Hotel Marihot serta masyarakat lainnya turut menyalurkan hewan untuk di qurban.

"Tahun ini kita terima hewan qurban dengan total 26 ekor. Diantaranya 6 ekor sapi dan 20 ekor kambing. Nantinya kita akan salurkan ke seribu kupon yang telah distributor ke setiap RT untuk dibagikan kepada masyarakat," ujar Andi

Dikatakan Andi, sebagai bentuk ucapan terima kasih kepada pemberi hewan qurban, pihak nya menyerahkan sertifikat. Dan sudah menjadi tradisi pengurus mesjid mengadakan makan bersama dengan masyarakat yang hadir disaat proses pemotongan hewan qurban." Tutupnya. (Red).

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.