Jika Terpilih, Caleg DPRD Kota Batam Dorkas Lomi : Dana Pokir Tepat Sasaran


Keterangan : Dorkas Lomi Nori Calon Legislatif DPRD Kota Batam Dapil 1 (Batam Kota - Lubuk Baja) Nomor Urut 6 dari Partai Gerindra.
Batam, Rotasikepri.com - Caleg DPRD Kota Batam Dapil I Batam Kota - Lubuk Baja dari Partai Gerindra nomor urut 6, Dorkas Lomi Nori, SH,.MH, berjanji akan transparan dalam menyalurkan Dana Pokir serta merata dan tepat sasaran jika terpilih di Pileg 2024 mendatang.

"Jika terpilih sebagai anggota legislatif memberikan pelayanan terbaik bagi Warga Kota Bata, khususnya Dapil saya, Dana Reses dan Pokir saya sebagai Dewan akan merata serta tepat sasaran digunakan untuk membantu warga," kata Dorkas kepada wartawan, Jumat, (8/2/2024).

Menurut Dorkas, sebagai wakil rakyat kita harus dapat memanfaatkan anggaran yang ada dan sudah menjadi tanggung jawab untuk mempergunakan dengan sebaik-baiknya serta bijak dalam memajukan kesejahteraan masyarakat.

"Nantinya jika terpilih, penyaluran Pokir maupun kegiatan reses legislatif akan kita mulai dari saat saya mengucapkan janji sebagai wakil rakyat, bukan saat saya mau maju lagi, dan hal itu dimanfaatkan untuk berkampanye agar terpilih lagi," ujar Dorkas.

Foto Istimewa

Dikatakan Dorkas, jika penyalur Pokir tersebut digunakan dengan baik untuk memperbaiki jalan yang rusak, bedah rumah, beasiswa, pengobatan gratis, maupun modal usaha. Itu akan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

"Saya akan menyalurkan Pokir maupun kegiatan reses dengan baik, itu komitmen saya untuk memajukan kesejahteraan masyarakat jika terpilih nanti," ucap Dorkas.

Untuk itu, Dorkas meminta doa dan dukungannya kepada masyarakat khususnya dapil Batam Kota - Lubuk Baja.

"Mari berjuang bersama, Ingat filosofi wakil rakyat, adalah pelayan rakyat, tidak lebih tinggi dari rakyat. Hari pencoblosan sudah semakin dekat, jangan lupa pilih Dorkas Lomi Nori, SH,.MH dari Partai Gerindra nomor urut 6 dalam surat suara warna hijau DPRD Kota Batam," imbuh Dorkas. (Red)

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.