Besti Buka Salon Kecantikan Terlengkap Di Ruko Ciptaland Tiban


Keterangan : Grand Opening "Bestie Salon" di Ruko Ciptaland Blok Melati No 8 Tiban. Kecamatan Sekupang. Sabtu, (10/2/2024).

Batam, Rotasikepri.com - Ria dan Fatma sepasang nama yang telah bersahabat sekian lama, kini merambah dunia bisnis dengan membuka salon kecantikan. Mereka memutuskan untuk memulai bisnis dengan membuka salon kecantikan karena keduanya mempunyai pengetahuan di bidang salon.

Terinspirasi dengan persahabatan yang telah lama terjalin hampir puluhan tahun, keduanya sepakat menamai bisnis salonnya dengan sebutan " Bestie Salon".

"Bestie Salon" merupakan salon terlengkap di bidangnya, dari Facial, Massage, Eyelash, Smoothing hingga Behel Fashion.

Ria didampingi oleh sang besti Fatma, keduanya selaku Owner Bestie Salon saat menggelar Grand Opening mengatakan,

"Salon ini merupakan bisnis pertama kami berdua dan hari ini acara grand opening "Bestie Salon", dan tidak lupa saya ucapkan terimakasih kepada tamu undangan yang turut hadir serta memeriahkan grand opening hari ini," ujar Ria kepada wartawan. Sabtu, (10/2/2024) di Ruko Ciptaland, Tiban. Kecamatan Sekupang.

Keterangan : Lantai 1 Bestie Salon untuk pelanggan potong rambut.

Dikatakan Ria, hingga akhir bulan Febuari, Besti Salon akan memberi diskon sebesar 15% di semua perawatan.

"Buruan nikmati promo grand opening Besti Salon sampai akhir bulan September. Kita akan berikan diskon 15% di setiap perawatan," terang Ria.

Ria juga menambahkan, bahwa Besti Salon akan buka tiap hari, dari pukul 10.00 wib hingga pukul 21.00 wib.

"Kita buka tiap hari, dengan harapan banyak masyarakat yang ingin mendapatkan perawatan di Besti Salon sehingga kedepannya dengan kepercayaan dan kepuasan pelanggan, Besti Salon bisa membuka cabang-cabang lain di seluruh Kota Batam," imbuh Ria.

Saat ini "Besti Salon" yang terletak di Ruko Ciptaland, Blok Melati No 8. Tiban. Kecamatan Sekupang hanya memiliki beberapa karyawan. (Red)

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.