Telah Dilantik, PMR Kepri dan Batam Siap Bekerjasama Dengan Pemerintah


Keterangan : Prosesi penyerahan bendera petaka PMR kepada Ketum PMR Kepri Dr Tengku Afrizal Dachlan saat Pengukuhan Pengurus di Golden Prawn. Sabtu, (20/1/2024).
Batam, Rotasikepri.com - Persatuan Masyarakat Riau (PMR) Provinsi Kepulauan serta Kota Batam menggelar Acara Silaturahmi serta Pengukuhan Pengurus pada masa bakti 2023-2028 di Golden Prawan. Bengkong Laut. Sabtu, (20/1/2024).

Dalam musyawarah besar PMR, Dr Tengku Afrizal Dachlan secara aklamasi terpilih sebagai Ketua Umum PMR Kepri dan Drs H. Jefridin Hamid sebagai Ketua Umum PMR Kota Batam.

Ketum Pusat PMR Indonesia H. Rusli Effendi, S.Pdi saat memberikan kata sambutan dalam acara mengatakan,

"Saya berharap PMR dapat bekerjasama dengan pemerintah provinsi maupun kota dan kabupaten dalam memajukan pembangunan dari setiap sektor," ucap Rusli.

Senanda dengan Rusli, Ketum PMR Kepri Dr Tengku Afrizal Dachlan juga akan secepatnya membentuk PMR di Kota dan Kabupaten Se-Provinsi Kepri.

"Pada dasarnya, masyarakat riau telah membentuk paguyuban-paguyuban yang mewakili Kota Kabupaten dan sudah banyak yang berdomisili di Kota maupun Kabupaten di Kepri. Secepatnya akan kita lantik dalam menjaga silaturahmi sesama masyarakat riau di tanah perantauan," ujar Afrizal.

Dikatakan Afrizal, PMR merupakan wadah persatuan masyarakat perantau yang asal usulnya dan lahir di Provinsi Riau.

"Ini yang perdana PMR dilantik di Kepri dan Kota Batam. Maka dari itu, kita akan fokus melengkapi kepengurusan serta konsolidasi agar dapat menyusun program kerja kedepannya," terang Afrizal.

Akhir kata Afrizal berharap, setelah nanti di adakan rapat. PMR dapat menyajikan trobosan-trobosan dalam program yang dapat meningkatkan kesejahteraan anggota." Tutupnya. (Red)

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.