Kapolsek Lubuk Baja Silaturahmi ke Kantor Camat Serta Tinjau Gudang Logistik Pemilu


Keterangan : Kapolsek Lubuk Baja Kompol Yudi Arvian berserta jajaran silahturahmi kepada Camat Lubuk Baja Sri Miranthy Adisthy di Kantor Camat. Rabu, (3/1/2024).
Batam, Rotasikepri.com – Dalam rangka menjalin sinergitas antara kepolisian dengan unsur pimpinan kecamatan untuk menjaga situasi kamtibmas menjelang pemilu 2024. Kapolsek Lubuk Baja, Kompol Yudi Arvian mengunjungi Kantor Camat serta meninjau gudang logistik pemilu. Rabu, (3/1/2024).

Selain Kapolsek, Waka Polsek AKP Buhedi Sinaga dan Kanit Reskrim Polsek Lubuk Baja Ipda Jonathan R Pakpahan yang ikut dalam kunjungan disambut baik oleh Camat Lubuk Baja Sri Miranthy Adisthy berserta jajaran.

"Hari ini kita melaksanakan kunjungan ke Kantor Camat dan saya ucapkan terimakasih kepada jajaran kecamatan yang telah menyabut baik kehadiran kami," ungkap Kapolsek Lubuk Baja.

Dijelaskan Kapolsek, kunjungan tersebut bentuk silaturahmi kepada Camat yang baru dilantik serta peninjauan gudang logistik pemilu.

"Kunjungan ini bentuk sinergitas dalam pelaksanaan pemilu tahun 2024, sehingga dapat berjalan dengan lancar dan aman," ujar Kapolsek.

Kapolsek juga berharap, agar dapat bersama-sama menjaga harkamtibmas di Wilayah Kecamatan Lubuk Baja dan Polsek Lubuk Baja siap mendukung kegiatan serta program - program dari Kecamatan Lubuk Baja." Tutupnya.

Keterangan : Polsek Lubuk Baja bersama Kecamatan Lubuk Baja tinjau gudang logistik pemilu di Rumah Dinas Camat Lubuk Baja.
Senada dengan Kapolsek, Camat Lubuk Baja juga mengucapkan terimakasih atas kedatangan Kapolsek berserta staff di Kantor Camat Lubuk Baja.

"Kami merasa bangga dikunjungi pihak Polsek Lubuk Baja, saya diamanahkan sebagai camat baru berjalan 1 bulan dan masih membutuhkan dukungan penuh dalam pelaksanaan pemilu dalam keadaan damai," ucap Camat Lubuk Baja

Camat juga mengatakan, dalam waktu dekat akan mengadakan musrembang dan kegiatan MTQ tingkat Kecamatan.

"Semua kegiatan di wilayah kecamatan sangat membutuhkan sinergi dengan pihak Polsek Lubuk Baja." Imbuhnya.

Setelah acara silaturahmi, kunjungan dilanjutkan dengan peninjauan lokasi penempatan atau gudang logistik pemilu untuk Kecamatan Lubuk Baja yang bertempat di Rumah Dinas Camat Lubuk Baja.

Sekira pukul 10.00 wib, kegiatan selesai dilaksanakan dan situasi dalam keadaan aman dan terkendali. (Red/r)

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.