Alex Boulolo Tutup Usia, Segenap Redaksi Media Rotasi Kepri Turut Belasungkawa


Keterangan : Wartawan Sulaeman Boulolo alias Alex tutup usia pada Kamis Pagi, (18/1/2024).
Batam, Rotasikepri.com - Kalangan Insan Pers di Kota Batam, Provinsi Kepri diterpa kesedihan mendalam. Hal ini dikarenakan salah satu rekan media online telah berpulang ke sang pencipta. Kamis, (18/1/2024).

Sulaeman Boulolo alias Alex yang kesehariannya menjadi jurnalis dari media online Redaksimedia.com telah meninggal dunia karena sakit.

Diketahui, Kamis pagi Alex yang sedang berada di dalam rumah mencoba menahan sakit lambung yang dialaminya. Namun naas ketika rekan dan saudara sampai di rumahnya, Alex sudah terbaring di lantai.

"Saat saya ingin main ke rumah Alex, saya melihat Alex sudah terbaring di lantai dan segera saya menghubungi keponakannya. Setelah keponakan datang, Alex segera kami bawa ke Rumah Sakit Elisabeth Lubuk Baja ," ujar Nomi rekan Alex.

Keterangan : Rekan jurnalis saat melayat di RS Elisabeth. Lubuk Baja. Kota Batam.
Masih kata Nomi. Saat di RS Elisabeth, pihak rumah sakit menyatakan jika Alex sudah meninggal dunia." Imbuhnya.

Sebelumnya, Alex juga sudah dikabarkan sedang dalam keadaan sakit semenjak seminggu lalu.

Dikalangan insan pers di Kota Batam, Alex juga dikenal sosok yang ramah, baik dan mudah bergaul. Tidak heran jika kepergiannya meninggalkan kesedihan mendalam bagi para rekan maupun teman dekatnya.

Atas kepergian Alex, Kami segenap redaksi media online Rotasikepri.com ucapkan turut berduka cita, semoga keluarga yang ditinggalkan dapat diberikan kesabaran dan ketabahan.

Dari keterangan pihak keluarga, Jenazah Alex rencananya akan di bawa ke kampung halamannya di Nias Selatan besok pagi menggunakan pesawat terbang. (Red)

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.