Lewat Jum'at Curhat, Kapolsek Sagulung Beri Himbauan Cuaca Ekstrim dan Bagikan Life Jaket


Keterangan : Kapolsek Sagulung Iptu Donald Tambunan bagikan life jaket kepada masyarakat dalam kegiatan Jumat Curhat di Jembatan 1 Barelang. Jumat, (29/12/2023).
Batam, Rotasikepri.com - Memasuki bulan dengan curah hujan tinggi disertai cuaca ekstrim, Kapolsek Sagulung Iptu Donald Tambunan memberi himbauan dan bagikan life jaket kepada para penambang boat dalam kegiatan Jumat Curhat di Jembatan 1 Barelang. Jumat, (29/12/2023).

Sesuai tujuan, kegiatan ini juga merupakan wadah silaturahmi dan program presisi polri dalam menampung aspirasi maupun keluhan masyarakat seputaran gangguan kamtibmas yang dilaksanakan serentak di Seluruh Indonesia tiap hari Jumat.

Dalam kesempatan ini, Kapolsek juga menghimbau agar masyarakat dapat menjaga kebersihan di bawah jembatan 1.

"Saya menghimbau agar selalu menjaga kebersihan, karena saat ini sudah memasuki hari libur. Sehingga dapat menarik para pengunjung datang dan menambah pendapatan bagi warga yang beraktifitas di bawah jembatan 1 ini," ujar Kapolsek.

Keterangan : Giat Jumat Curhat Polsek Sagulung di Jembatan 1 Barelang.
Selain itu, menanggapi keluhan masyarakat tentang butuhnya life jaket dalam cuaca ekstrim saat ini. Kapolsek secara langsung membagikan life jaket kepada masyarakat sesuai janjinya saat minggu kemarin ketika datang ke jembatan 1 Barelang.

"Mata pencaharian kami sehari-hari disini sebagai penambah boat. Dengan cuaca saat ini yang ekstrim, kami sangat membutuhkan life jaket. Dan terima kasih kepada Polsek Sagulung atas bantuannya," ungkap Edi salah satu warga yang beraktifitas di Jembatan 1 Barelang.

Usai membagikan life jaket, Kapolsek Sagulung Iptu Donald Tambunan menghimbau masyarakat agar menjaga keamanan dan ketertiban di Seputaran Jembatan 1 Barelang. 

"Mari jaga keamanan lingkungan kita masing masing, selanjutnya jika melihat ada parkir-parkir ilegal atau pungli terhadap masyarakat agar melaporkannya kepada kami pihak kepolisian Polsek Sagulung." Imbuhnya. (Red).

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.