Kabag Ops Polresta Barelang Pimpin Apel Kesiapan PAM Malam Tahun Baru 2024


Keterangan : Polresta Barelang menggelar Apel Kesiapan Pengamanan Malam Tahun Baru 2024, dipimpin Kabag Ops Polresta Barelang Kompol Z.A.C. Tamba, SH di Lapangan Apel Mapolresta Barelang. Minggu (31/12/2023)
Batam, Rotasikepri.com - Menjelang pergantian tahun 2024, Polresta Barelang menggelar Apel Kesiapan Pengamanan Malam Tahun Baru 2024, dipimpin Kabag Ops Polresta Barelang Kompol Z.A.C. Tamba, SH di Lapangan Apel Mapolresta Barelang. Minggu (31/12/2023)

Kegiatan di hadiri oleh PJU Polresta Barelang, Para Kapolsek Jajaran Polresta Barelang, Dishub Kota Batam Agus Samsul, Senkom Arief Prasetio, LEA Indonesia Rescque Ambulance Franky serta personel yang terlibat Sprin Pengamanan. 

Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH melalui Kabag Ops Polresta Barelang Kompol Z.A.C. Tamba, SH menyampaikan apel dilaksanakan sebagai bentuk pengecekan kesiapan baik dari aspek personil maupun sarana dan prasarana,serta keterlibatan seluruh personil Polresta Barelang.

Perayaan Tahun Baru 2024 maupun Natal secara universal dirayakan melalui ibadah dan perayaan tahun baru di tempat-tempat wisata yang akan meningkatkan aktivitas pada pusat keramaian.

Peningkatan aktivitas masyarakat ini tentu sangat berpotensi menimbulkan gangguan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat, Keamanan, Keselamatan, Ketertiban dan Kelancaran Lalu Lintas. 

Dalam pelaksanaan pengamanan Natal dan Tahun Baru 2024, Polri mengedepankan kegiatan yang bersifat preemtif dan preventif secara humanis.

Kabag Ops Polresta Barelang Kompol Z.A.C. Tamba, SH juga mengatakan agar personil yang tersprin dapat menjalankan tugas dan tanggungjawabnya saat kegiatan Pengamanan Perayaan Ibadah Natal 2023 dan Pergantian Tahun Baru 2024 serta diharapkan kegiatan Nataru 2023 dapat berjalan dengan aman dan lancar. Ucap Kabag Ops Polresta Barelang Kompol Z.A.C. Tamba, SH. 

Tingkatkan kepekaan, kewaspadaan dan kesiapsiagaan dalam melaksanakan pengamanan dan antisipasi teror dan kriminalitas yang memanfaatkan momentum perayaan Tahun Baru 2024.

Laksanakan pengamanan secara profesional dan humanis, berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Tutup Kabag Ops Polresta Barelang Kompol Z.A.C. Tamba, SH. (Red/r)

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.